Park: Arsenal Pilihan Terbaik

Kompas.com - 30/08/2011, 06:33 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com — Penyerang AS Monaco asal Korea Selatan, Park Chu-young, mengakui dirinya dalam tahap akhir proses transfer ke Arsenal. Menurut dia, Arsenal adalah pilihan yang tak akan disesalinya.

"Aku harus mengambil keputusan bergabung dengan Arsenal atau Lille dan keputusannya harus sesuai yang kuinginkan dan tak akan kusesali," ujar Park.

Menurut Korsel, Park telah menjalani tes medis kedua di Arsenal dan dinyatakan lulus. Finalisasi transfer menunggu Park selesai membela Korsel di babak kualifikasi Piala Dunia melawan Kuwait, Selasa (30/8/2011).

Sementara itu, pelatih tim nasional Korsel, Cho Kwang-rae, menilai Park akan sukses di Premier League dan dengan begitu akan memberi manfaat untuk tim nasional.

"Ia akan mendapatkan banyak jam terbang di Premier League. Ia mampu tumbuh menjadi pemain lebih baik. Ini akan membantu tim nasional," ujar Cho.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X