Ultah Arema, Pemain Berharap Sisa Gaji Dibayar

Kompas.com - 10/08/2011, 00:48 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MALANG, KOMPAS.com - Pada 11 Agustus 2011 nanti, Arema Indonesia, akan merayakan ulang tahun ke 24. Tepat di hari bersejarah bagi Arema itu, para pemain berharap manajemen melunasi sisa gaji pada pemain selama 2,5 bulan.

"Pemain sudah berkali-kali dikelabuhi dengan janji-janji manis manajemen. Hingga kini tak ada kejelasan soal sisa gaji itu," keluh salah satu pemain yang dihubungi Kompas.com, Selasa (9/8/2011) malam.

Menurut pemain yang enggan disebutkan namanya itu, semua pemain sudah berkalikali menagih dan menanyakan kepada pihak manajemen. "Namun hanya janji. Tak ada buktinya," keluhnya.

Sementara, Media Officer Arema, Sudarmadji, yang dihubungi Kompas.com, via telepon dan juga via pesan pendek, tak ada jawaban.

Beberapa pekan lalu, Pembina Arema, Rendra Krisna kepada wartawan menyatakan, pihaknya akan membayar sisa gaji pemain asal pemaing mengembalikan pembayaran gaji yang diberikan Muhammad Nur selama 3 bulan.

Rendra yang juga Bupati Malang itu mengatakan, M Nur sudah tak berhak membayar gaji pemain karena saat melakukan pembayaran sudah bukan Ketua Yayasan Arema.

"Dia sudah diberhentikan oleh Pengawan Arema Bambang Winarno," katanya.

Selain itu aku Rendra, uang yang diberikan kepada pemain oleh M Nur itu tak jelas dari mana asalnya. "Saya akan bayar sisa gaji pemain itu asal uang dari M Nur itu dikembalikan oleh pemain," tegas pria yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malang itu.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X