Young Yakin Sukses di MU

Kompas.com - 24/07/2011, 13:27 WIB
EditorTjatur Wiharyo

CHICAGO, KOMPAS.com — Gelandang anyar Manchester United, Ashley Young, mengaku bisa meraih sukses bersama Nemanja Vidic dkk. Penampilannya yang cukup gemilang di dua laga pertamanya bersama MU (melawan New England dan Seattle Sounders) menjadi alasan Young begitu optimistis.

"Klub ini menunjukkan ketertarikannya kepadaku karena suatu alasan. Mereka melihat sesuatu dari diriku, jadi aku harus terus melakukan apa yang sudah aku lakukan dan meningkatkan permainanku," kata Young kepada Daily Mail.

"Aku pikir aku sudah membuktikan diri dalam dua pertandingan, dan semoga aku bisa melanjutkannya. Aku selalu ingin menantang diriku untuk bisa bermain (baik) di Liga Champions dan meraih gelar. Aku sudah tak sabar untuk laga selanjutnya dan bermain di Premier League," katanya.

"Aku memulai dengan baik dan ini tempat yang sangat mudah untuk menyatu. Aku bermain dengan beberapa pemain timnas Inggris dan itu membantu. Secepat mungkin Anda menyatu dengan tim dan bergabung dalam latihan, Anda akan bisa melihat mereka ingin menang. Itu akan membuat Anda ingin tampil all out dan melakukan hal yang sama," ujar Young.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X