Materazzi Merasa Ditipu Leonardo

Kompas.com - 21/07/2011, 01:47 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com - Marco Materazzi mengatakan dirinya meninggalkan Inter Milan setelah diberitahu pelatih Leonardo bahwa dirinya tak masuk rencana tim musim 2011-2012. Ia pun mengaku merasa tertipu, tak lama setelah ia memutuskan pergi, Leonardo menyusulnya.

Materazzi dan Leonardo bekerja sama sebagai pemain dan pelatih selama paruh kedua musim lalu. Materazzi meninggalkan Inter pada 21 Juni dan Leonardo pada 1 Juli lalu. Menurut Materazzi, jika tahu Leonardo akan pergi, ia akan tetap di Inter setidaknya untuk satu musim lagi.

“Mari kita perjelas, meninggalkan Inter setahun sebelum waktunya bukanlah keputusanku,” kata Materazzi seperti dikutip Sportmediaset.

“Leonardo mengkhianatiku dan klub. Dia bilang padaku bahwa aku tidak termasuk dalam rencananya dan bila semua terserah padanya, aku bahkan tidak akan masuk daftar pemain yang berlaga di Liga Champion," tambahnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X