Djohar Janji Perhatikan Pemain Timnas

Kompas.com - 18/07/2011, 15:09 WIB
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin berjanji membangun komunikasi yang lebih intens dengan para penggawa tim nasional. Hal ini perlu dilakukan demi meningkatkan mental dan memberikan semangat kepada para pemain.

"Saya akan bertemu dengan para pemain, berbicara dari hati ke hati, dan sesering mungkin bertemu mereka. Saya akan memberikan semangat sehingga saat bermain, para pemain tidak ada beban pikiran," kata Djohar, Senin (18/7/2011).

Djohar mengatakan, pemain akan senang jika diperhatikan oleh pengurusnya. Hal itu didasarkan pada pengalamannya saat masih aktif bermain sebagai pemain PSMS Medan.

"Saya juga mantan pemain. Jadi saya tahu pemain akan senang jika mendapat perhatian dari pengurus. Kasihan mereka, persiapan minim, tapi tetap harus berangkat," ungkap Djohar.

Asisten Pelatih Timnas Rahmad Darmawan mengatakan, masalah mental bertanding para pemain masih menjadi kendala dalam persiapan tim pada laga Pra-Piala Dunia 2014 mulai akhir pekan ini. Untuk itu, Djohar berbicara langsung dengan beberapa pemain jelang laga pertama versus Turkmenistan. "Mereka terlihat optimistis dan sangat kompak, juga bergembira," ujar Djohar.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X