Indonesia Diselamati Malaysia

Kompas.com - 17/07/2011, 23:49 WIB
EditorTjatur Wiharyo

BANGKOK, KOMPAS.com — Meski kalah 1-2 pada final Yamaha ASEAN Cup U-13, Minggu (17/7/2011), tim Yamaha U-13 Indonesia dinilai bermain lebih baik dari tim juara, Thailand A.

Indonesia unggul lebih dulu berkat tendangan bebas Aldo Prasetyo dari jarak 25 meter pada menit ke-15. Namun, setelah bek Muhammad Alfian diganjar kartu merah pada menit ke-51, Indonesia kemasukan dua gol, yang diciptakan Tanapat Khathipatee, dengan salah satunya dari titik penalti.

"Kalian bermain lebih baik. Itu tadi pertandingan bagus. Jangan pikirkan hasilnya. Kalian hebat. Selamat," ujar pelatih Malaysia, Rada Krishnan.

Sebelumnya, sambutan hangat juga ditunjukkan para pemain dan staf tim Malaysia. Ketika tim Yamaha U-13 kembali ke hotel, mereka mendapatkan tepuk tangan dari kontingen Malaysia yang berada di lobi.

"Semangat terus. Tahun depan lebih baik," seru seorang ofisial tim kepada Muliadi Mustari dkk.

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X