Riise Kembali ke Premier League

Kompas.com - 14/07/2011, 15:24 WIB
EditorAsep Candra

FULHAM, KOMPAS.com - Fulham secara resmi mendapatkan bek kiri AS Roma, John Arne Riise dengan masa kontrak tiga tahun. Namun, tak disebutkan secara detail berapa dana yang dikeluarkan Fulham untuk mendapatkannya.

Ini akan menjadi petualangan kedua Riise di kancah Premier League. Sebelumnya, Riise pernah bergabung dengan Liverpool sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Italia. Di Fulham, Riise akan bergabung dengan saudaranya, Bjorn Helge Riise, juga rekan senegaranya, Brede Hangeland.

"Aku senang bisa menyelesaikan transferku ke Fulham dan menatap ke depan untuk bermain di Premier League sekali lagi. Fulham adalah tim yang selalu aku monitor karena di sini ada saudaraku, Bjorn," kata Riise dalam situs resmi Fulham.

"Aku tahu klub ini ambisius dan terus meningkat setiap tahunnya di bawah kepemimpinan sang pemilik, Mohamed Al Fayed. Aku juga sudah tak sabar berkerja dengan Martin Jol," sambungnya.

Riise sendiri menjadi pembelian kedua Fulham di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Fulham merekrut kiper Csaba Somogyi dari Rakospalotai EAC.

"Riise adalah bek kiri yang sangat berpengalaman. Dia akan menambah kualitas dalam tim dan memberikan saya banyak opsi. Dia pemain yang sangat komplit sebagai pemain belakang karena dia juga mampu memberi kontribusi saat kami memainkan gaya menyerang. Saya sungguh senang kami bisa memilikinya dalam skuad kami," ujar Jol.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X