Saleh Mukadar: Saya Siap jadi Sekjen PSSI

Kompas.com - 10/07/2011, 12:17 WIB
EditorPepih Nugraha

SOLO, KOMPAS. com - Salah satu anggota kelompok 78, Saleh Mukadar menyatakan siap jika benar ditunjuk sebagai Sekretaris Jenderal PSSI periode 2011-2015. Posisi Sekjen saat ini diduduki oleh Djoko Driyono.

Namun pria yang menjabat CEO PT Liga Indonesia ini hanya berstatus pejabat sementara. Dengan terpilihnya kepengurusan baru, tentu posisi Djoko akan kembali dipertimbangan.

"Jika terpilih sebagai Sekjen, saya akan meninggalkan seluruh jabatan saya di partai politik. Karena saya ingin PSSI diurusi oleh orang yang bukan politisi," ujar Saleh kepada wartawan.

Saleh mengungkapkan bahwa saat ini belum ada calon yang disiapkan oleh pihaknya. "Belum, kita belum ada calon. Kalau mau mendaftar silahkan saja," katanya.

Ia juga mengungkap bahwa jabatan Sekjen bukan jabatan yang tertinggi dalam PSSI. "Yang mengurusi PSSI itu anggota, bukan Sekjen. Kalau selama inikah Sekjen yang berkuasa. Itu salah kaprah dan ingin kita ubah," tutur Saleh yang mundur dari pencalonan anggota Komite Eksekutif.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X