Pedro di Barca sampai 2016

Kompas.com - 06/07/2011, 00:57 WIB
EditorTjatur Wiharyo

BARCELONA, KOMPAS.com — Barcelona mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan penyerang Pedro Rodriguez (23) untuk menambah masa kontrak kerja sama selama satu musim atau sampai 2016 mendatang. Penandatanganan kesepakatan itu akan dilakukan pada Kamis (7/7/2011).

"Barcelona telah mengumumkan kesepakatan dengan Pedro Rodriguez untuk memperpanjang kerja sama untuk satu musim lagi, sampai 30 Juni 2016. Klausul buy-out Pedro telah ditingkatkan dari 90 menjadi 150 juta euro (sekitar Rp 1,1 menjadi Rp 1,8 triliun)," ujar Barcelona dalam situs resminya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X