Zah Rahan Tekuk All Star, Boaz Terbaik

Kompas.com - 29/06/2011, 20:52 WIB
EditorTjatur Wiharyo

JAYAPURA, KOMPAS.com - Gelandang Zah Rahan mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Persipura Jayapura 2-1 atas tim All Star Liga Super Indonesia, Rabu (29/6/2011).

Tim All Star LSI mengawali pertandingan dengan penuh percaya diri sejak menit pertama pertandingan dimulai. Pada menit ke-30, sepakan kaki kiri M. Ridwan memaksa kiper Persipura, Yoo Jae-Hoon memungut bola dari gawangnya.

Namun, keunggulan tersebut tak bertahan lama. Persipura yang mulai menemukan ritme permainan, mampu membalas gol tersebut melalui Zah Rahan pada menit ke-39. Babak pertama pun berakhir imbang 1-1.

Setelah turun minum, Persipura mulai mendominasi pertandingan. Beberapa kali publik Mandala dibuat bersorak dengan peluang-peluang yang dihasilkan Boaz Salossa dkk.

Pada akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu datang. Akselerasi Zah Rahan dari sisi kiri tak mampu dikejar para pemain bertahan All Star LSI. Dengan sebuah sepakan manis ke sudut gawang Kurnia Meiga, Zah Rahan membuat Persipura berbalik unggul pada menit ke-82. Persipura pun menang dengan skor 2-1.

Usai pertandingan dilakukan serah terima trofi juara ISL 2010-11 kepada Persipura. Setelah itu kegembiraan Persipura semakin lengkap dengan dinobatkannya Boas sebagai top skorer dan pemain terbaik  LSI musim ini.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X