Juve Akan Bertemu Agen Aguero

Kompas.com - 27/06/2011, 01:08 WIB
EditorTjatur Wiharyo

TURIN, KOMPAS.com — Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta mengaku akan bertemu dengan perwakilan striker Atletico Madrid, Sergio Aguero, pekan depan. Mereka ini diprediksi banyak orang akan bertemu untuk membahas potensi transfer pemain asal Argentina tersebut.

"Kami mungkin akan bertemu dengan agen Aguero di pertengahan pekan depan. Dia (Aguero) pemain hebat, masih muda tetapi punya banyak pengalaman. Merekrutnya adalah tujuan kami. Kami sangat menyukai sang pemain," ujar Marotta keapda La Gazzetta dello Sport.

Pihak Atletico sendiri tampaknya sudah hilang kesabaran dalam menangani masalah Aguero. Direktur Olahraga Atletico Madrid Jose Luis Caminero sudah memberi batas waktu selama dua pekan kepada Aguero untuk menentukan masa depannya. Beredar berita di beberapa media Spanyol, Atletico akan berusaha merekrut striker Villarreal, Giuseppe Rossi, jika Aguero memutuskan dan jadi pergi. (GDS)

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X