Biaya Tinggi buat Inter Berpaling dari Villas-Boas

Kompas.com - 20/06/2011, 01:13 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Direktur Olahraga Inter Milan Marco Branca menjelaskan bahwa Inter tak lagi berminat merekrut Pelatih FC Porto, Villas-Boas, karena klausul buy-out dalam kontrak Villas-Boas dan FC Porto terlalu tinggi, yaitu 15 juta euro (setara Rp 184 miliar).

"Yang patut saya lakukan adalah membantah spekulasi media yang kemudian ditangkap oleh publik. Sebagian besar orang yang terlibat dalam sepak bola di dunia tahu dengan pasti bagaimana ikatan antara Villas-Boas dan Porto. Dia punya kontrak dengan klausul buy-out yang tinggi, meskipun ini bukan satu-satunya alasan kenapa dia dicoret dari kandidat pelatih Inter," ujar Branca kepada Ansa.

Selain Villas-Boas, menurut media-media Italia, Inter sudah mencoret nama Marcelo Bielsa (mantan Pelatih Argentina dan Cile), Sinisa Mihajlovic (Pelatih Fiorentina), Fabio Capello (Manajer Tim Nasional Inggris) dan Guus Hiddink (Pelatih Turki) dari daftar kandidat pelatih baru mereka. Semuanya didasari alasan tersendiri kenapa tak lagi dilirik oleh "I Nerazzurri". (ANSA)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X