Messi Berharap Barcelona dan Argentina Juara

Kompas.com - 13/06/2011, 00:47 WIB
EditorHery Prasetyo

BARCELONA, KOMPAS.com — Striker Barcelona dan tim nasional Argentina, Lionel Messi, mengungkapkan harapannya untuk melihat dua tim yang ia bela bisa meraih kesuksesan di masa depan.

Untuk Barcelona, Messi berharap klubnya tersebut bisa mengulangi sukses di musim lalu. Sementara untuk Argentina, Messi berdoa agar negaranya bisa menjadi kampiun di Copa America yang akan diselenggarakan di kandang mereka sendiri, 1 hingga 24 Juli mendatang.

"Aku ingin Barcelona mengikuti jalan kesuksesan yang sama (musim depan). Kami adalah sebuah tim. Di sini tidak ada yang bisa menang dengan mengandalkan dirinya sendiri. Di sini kami menang bersama-sama. Kami ingin melanjutkan jalan yang sudah kami tempuh dalam beberapa tahun terakhir dan kami harus tetap berjuang untuk itu. Ini agar kami terus memberikan kegembiraan kepada fans," ujar Messi dalam wawancaranya dengan Sport.

"Aku juga berharap Argentina dapat menikmati kembali kegembiraan dengan memenangkan Copa America. Kami punya tim yang besar. Kami memiliki ide tentang bagaimana kami akan bermain dan keinginan kami adalah untuk memenangkan Copa," tambahnya.

Ketika ditanya apa rahasia di balik kemenangan Barca, Messi menjawab, "Keinginan tim, pelatih mendorong Anda untuk memenangkan dan berkembang hari demi hari. Kami adalah tim yang hanya berpikir tentang menang. Kami tidak pernah bersantai dengan apa yang kami miliki."



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X