Julio Cesar Enggan ke Roma

Kompas.com - 07/06/2011, 00:36 WIB
EditorTjatur Wiharyo

ROMA, KOMPAS.com Kiper Inter Milan, Julio Cesar, mengaku tak mau bergabung bersama AS Roma karena ia ingin menghormati kontraknya di Inter yang akan habis pada 2014 mendatang.

Menurut Cesar, "I Giallorossi" tertarik untuk merekrutnya. Roma kini tak punya kiper andal menyusul penampilan Cristiano Doni dan Julio Sergio yang tak konsisten. "Mereka (Roma) mengirim beberapa sinyal, tapi aku memutuskan untuk tinggal di Inter hingga kontrakku berakhir. Aku ingin namaku tak ada dalam pasar transfer. Tidak ada hubungan dengan Roma, tidak juga Manchester United. Tak ada cerita mengenai hal ini," tutur Cesar.

Cesar mengaku masih memiliki segudang ambisi bersama "La Beneamata" dan juga tim nasional Brasil. "Aku tidak punya niat meninggalkan 'I Nerazzurri' karena pada bulan Agustus aku ingin mengalahkan AC Milan di Piala Super Italia dan kemudian merebut kembali scudetto," papar Cesar.

"Yang benar, aku memiliki antusiasme anak-anak dan aku bertekad bermain sebagai starter utnuk Brasil di Piala Dunia yang kami selenggarakan pada tahun 2014. Untuk mencapai itu, aku harus terus menang untuk Inter. Jadi, aku berburu untuk treble lagi," tuntasnya. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X