Moratti: Pastore Lima, Messi-Ibra Nol

Kompas.com - 18/05/2011, 22:10 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menilai, peluang timnya merekrut playmaker Palermo, Javier Pastore lebih besar ketimbang peluang mereka mendapatkan striker Udinese, Alexis Sanchez.

Sementara kesempatan untuk mendapatkan striker Napoli, Edison Cavani disebutnya juga lebih besar ketimbang peluang mendapatkan striker Barcelona, Lionel Messi dan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

"Sanchez? Saya akan mengatakan tingkat keberhasilan kami empat dalam skala 10. Saya tak berpikir kami bisa mendapatkannya, dia terlalu mahal. Pastore? Lima," ujar Moratti di program acara Le Iene.

"Cavani? Saya beri nilai satu. Messi? Delapan akan sangat bagus, tapi saya harus mengatakan nol. Ibrahimovic? Saya ingin mengatakan sepuluh, tapi faktanya adalah nol karena Milan tak akan menjualnya," tandas sang patron. (LEL)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X