Ferguson: Ini soal Mengalahkan Liverpool

Kompas.com - 15/05/2011, 00:32 WIB

BLACKBURN, KOMPAS.com — Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku sangat senang timnya berhasil meraih gelar Premier League seusai bermain imbang 1-1 lawan Blackburn Rovers, Sabtu (14/5/2011). Maklum, gelar ini menjadikan mereka yang terbaik di Premier League dalam hal gelar.

Trofi itu adalah yang ke-19 diraih MU. Sebelumnya, mereka berbagi reputasi tim terbaik Premier League bersama Liverpool.

"Ini hal yang terpenting, menjadi yang tersukses (di Premier League). Semoga kami bisa tetap mempertahankannya untuk waktu yang lama. Ini pencapaian yang luar biasa," ujar Ferguson.

"Perasaan ini sungguh luar biasa. Pertandingan ini memang mengecewakan, tapi saya tak peduli. Musim ini sungguh lucu. Pertandingan tandang kami tak terlalu bagus dan hari ini kami mendapatkan seri, tapi di kandang kami sangat fantastis dan itu kenapa kami berhasil mendapatkan gelar."

"Ini tentang mengalahkan Liverpool dari posisi tertinggi mereka. Saya tak tahu apakah pernah mengatakannya. Ini sangat penting bagi MU untuk menjadi tim terbaik dalam hal memperoleh gelar. Kami juga terbaik dalam meraih gelar Piala FA. Kami pernah memenangi Piala Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub," tandasnya. (GL)

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


EditorTjatur Wiharyo
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X