Mancini: Champions Dulu, Baru Tevez

Kompas.com - 30/04/2011, 03:25 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com Manajer Manchester City Roberto Mancini mengatakan, klubnya saat ini hanya fokus lolos menjuarai Piala FA dan finis di zona Liga Champions, bukan pada spekulasi masa depan pemain penyerangnya, Carlos Tevez.

Tevez dalam beberapa kesempatan musim ini terus mengutarakan niatnya untuk segera hengkang dari Eastlands. Meski kemudian telah menyatakan siap bertahan, Tevez terus disebut media-media Inggris bakal pindah akhir musim ini, dengan Inter Milan sebagai salah satu tujuannya.

"Kami perlu bicara dengan Carlos. Kami punya waktu untuk melakukan hal tersebut. Pada saat ini, dua hal yang paling penting adalah memenangi Piala FA dan finis di posisi empat besar," ujar Mancini.

"Semoga setelah kami memenangi Piala FA dan mendapatkan kepastian lolos ke Liga Champions, kami dapat berbicara mengenai posisinya," tambah mantan arsitek Inter Milan tersebut.

"Saya tidak berpikir (bertahan atau tidaknya Tevez di City) bergantung pada apakah kami lolos ke Liga Champions atau tidak. Namun, kami tahu betapa pentingnya finis di empat besar dan memenangi Piala FA untuk klub ini," ucap Mancini. (DM)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X