Leo: Inter Tak Butuh Perombakan

Kompas.com - 30/04/2011, 00:41 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Pelatih Inter Milan, Leonardo Araujo, mengaku yakin, timnya mampu di berbagai ajang, meski tanpa pembelian pemain baru.

"Saya tidak percaya siklus Inter telah berakhir, tetapi sekali lagi apa artinya ini? Apakah ini berarti kami harus mengganti 25 pemain di skuad? Saya tidak percaya kami akan mengganti 15 atau 25 pemain," papar Leonardo.

"Siklus Milan tampaknya juga sudah berakhir. Namun, mereka sekarang akan memenangkan scudetto dengan banyak pemain sejak empat tahun lalu. Inter di posisi kedua dalam klasemen dan masih bersaing di Piala Italia setelah memenangi Piala Dunia Antarklub dan treble musim lalu. Hasil-hasil pada masa lalu tidak hilang begitu saja," tambahnya.

Inter sedang dalam posisi sulit. Javier Zanetti dan kawan-kawan tertinggal delapan poin dari AC Milan di puncak klasemen. Dengan empat laga tersisa, peluang "La Beneamata" mempertahankan scudetto yang mereka raih sejak 2006 cukup kecil. Media-media Italia mengabarkan, Inter bakal memecat Leo akhir musim nanti.

Ketika ditanya seputar masa depannya, Leo menjawab, "Bagi saya, tidak ada yang pernah mengubah pemikiran saya. Saya pelatih dan saya kuat. Hal-hal negatif dapat memperkuat atau melemahkan Anda. Namun, hal-hal itu telah memperkuat saya," tuntas Leo. (FBI)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X