Neville: "Setan Merah" Berhati Dingin

Kompas.com - 15/04/2011, 01:08 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Tenang tetapi mematikan. Itulah penilaian Gary Neville terhadap mantan klubnya, Manchester United. Ia pun mengaku yakin bahwa hal itu akan menentukan hasil pertandingan MU dan Manchester City di semifinal Piala FA, akhir pekan ini.

"Pemain Manchester United adalah orang-orang yang cukup berhati dingin. Mereka tak membiarkan emosi mengendalikan mereka. Mereka keluar dan bermain, seperti pada pertemuan sebelumnya dengan City," ujar Neville.

"Kuncinya adalah berusaha dan mengendalikan tempo dan tetap tenang. Itu akan menjadi pertandingan sulit karena (MU) melawan musuh tangguh. Namun, Manchester United sudah terlibat dalam persaingan ini selama 20 tahun terakhir."

"Saya berharap bisa ikut bermain karena Anda melihat pertandingan ini berbeda (dari sebelumnya). Anda memiliki minat lebih besar ketika melihat pertandingan itu sebagai suporter."

"Namun, pemain yang mewakili klub akan bermain dengan semestinya. Mereka akan mempertahankan keyakinan mereka. Mereka bergairah dan fokus," tuturnya. (SUN)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X