Interisti Dukung Inter sampai Mati

Kompas.com - 09/04/2011, 01:04 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Kelompok suporter Inter Milan atau yang biasa disebut Interisti menyatakan akan tetap memberikan dukungan mereka, baik dalam saat senang maupun susah.

Hal tersebut berkaitan dengan kekalahan yang diderita Inter pada dua pertandingan terakhir, yaitu 0-3 dari AC Milan di Serie-A dan 2-5 dari Schalke pada leg pertama perempat final Liga Champions.

"Tanggung jawab atas kekalahan dari Milan dan Schalke harus ditanggung bersama oleh klub, pelatih, dan para pemain. Namun, kami akan tetap bersama Inter sampai kematian memisahkan," demikian pernyataan kelompok suporter Curva Nord.

"Kami hanya meminta pemain menuntaskan musim ini seperti laki-laki dan berjuang sampai menit terakhir di Jerman (leg kedua perempat final, 13 April mendatang) dan kita akan lihat bagaimana ini berakhir. Tim ini telah membawa kami pada kesuksesan besar. Kami yakin. Kami ingin kamu juga percaya," tambah mereka. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X