Rooney Puji Pemain Cadangan

Kompas.com - 02/04/2011, 23:33 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Striker Manchester United (MU), Wayne Rooney,  memuji para pemain pengganti "Red Devils" saat MU menang 4-2 atas West Ham United, Sabtu (2/4/2011). Menurutnya, kemenangan ini bukan hanya karena dirinya yang mencetak hattrick, melainkan juga berkat kontribusi para pemain pengganti.

Ferguson memang langsung mengubah taktiknya di babak kedua setelah tertinggal 0-2 dari West Ham lewat dua tendangan penalti Mark Noble. Fergie memasukkan Javier Hernandez menggantikan Patrice Evra pada menit ke-46 dan Dimitar Berbatov menggantikan Park Ji-sung pada menit ke-64. Ia lantas mengganti Rooney dengan Luis Nani pada menit ke-88.

Hernandez mencetak gol keempat MU. Sementara Berbatov, meski tak mencetak gol, berhasil memberikan kontribusi dengan membuka ruang bagi Rooney dan Hernandez untuk lebih menekan gawang Robert Green.

"(Dimitar) Berbatov sangat fantastis untuk kami. Dia menahan bola dan membuat hal (gol) ini terjadi. Pergantian pemain sangat brilian dan mereka memenangkan pertandingan untuk kami," kata Rooney kepada Sky Sport.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X