Terry: Terima Kasih Fans

Kompas.com - 10/03/2011, 01:37 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com - Kapten Chelsea, John Terry, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans setia Chelsea yang selalu mendukung mereka di mana pun. Menurut Terry, tanpa dukungan fans, Chelsea tak akan bisa mencapai prestasi sejauh ini.

Terry mencontohkan dukungan hebat fans Chelsea saat "The Blues" melumat Blackpool 3-1 di Bloomfield Road, Minggu lalu. "Fans terlihat berkilau lagi pada hari Minggu. Sangat disayangkan kami menjalani banyak laga tandang di pertengahan pekan," kata Terry.

"Kami mengapresiasi waktu yang mereka habiskan untuk mendukung kami. Kami ingin berterima kasih atas dukungan hebat dari mereka," sambungnya.

Dukungan fans setia Chelsea kembali diharapkan tuahnya saat Frank Lampard dkk bertarung melawan Manchester City di Stamford Brigde, Minggu (20/3/2011). Jika berhasil mengandaskan City, Chelsea akan menggusur posisi lawannya tersebut dari peringkat ketiga. Saat ini Chelsea berada di peringkat keempat dengan 51 poin, selisih tiga poin dari City yang menempati posisi ketiga. (SUN)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X