Spanyol Pun Puji Wilshere

Kompas.com - 19/02/2011, 02:22 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MADRID, KOMPAS.com — Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, disebut media Spanyol El Mundo Deportivo sebagai gelandang berkemampuan lengkap dan akan menjadi tulang punggung Inggris pada masa mendatang.

Hal itu mengacu pada performa Wilshere pada pertandingan laga pertama 16 besar Liga Champions melawan Barcelona di Emirates, Rabu (16/2/2011).

Arsenal sempat tertinggal lebih dulu akibat gol David Villa pada menit ke-28, sebelum membalik keadaan melalui Robin van Persie (78) dan Andrei Arshavin (83).

Meski tak mencetak gol, Wilshere dinilai El Mundo Deportivo menentukan permainan Arsenal sepanjang pertandingan dan itu mengonfirmasikan pujian sebelumnya, yang menyebutnya sebagai gelandang masa depan tim nasional Inggris.

"Ia mengonfirmasikan segala yang baik yang telah dikatakan orang mengenai dirinya selama beberapa bulan terakhir. Ia adalah gelandang yang lengkap dan merupakan harapan besar bagi sepak bola Inggris," tulis mereka. (EMD)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X