Target Chelsea Cuma 4 Besar

Kompas.com - 12/02/2011, 01:47 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com Manajer Chelsea Carlo Ancelotti mengakui, peluang timnya untuk mempertahankan gelar Premier League musim ini sangat kecil. Oleh karena itu, ia bersikap realistis dan membidik target bertahan di 4 besar pada akhir musim nanti.

"The Blues" saat ini sudah tertinggal 10 poin dari Manchester United (MU) di puncak klasemen. Peluang sebenarnya masih terbuka mengingat Premier League masih menyisakan 13 pertandingan lagi. Namun, Carletto sadar, hal ini sangat sulit terealisasi karena MU begitu konsisten musim ini.

"Sekarang sulit bagi kami untuk berpikir bahwa kami dapat berjuang kembali untuk gelar Premier League. Kesenjangan yang ada sangat besar dan kami harus jujur pada diri kami sendiri," ujar mantan pelatih AC Milan tersebut.

"Yang paling penting adalah mencapai tempat keempat pada klasemen untuk menjaga tempat Chelsea di Liga Champions. Kami juga masih harus bersaing dengan tim-tim lain," tambah Carletto.

"Lebih baik bagi kami untuk melalui satu pertandingan ke pertandingan lainnya, tetapi kami harus mencapai posisi keempat sebagai target minimum," pungkas Ancelotti.

Chelsea saat ini sudah berada di tangga keempat dengan 44 poin. Perjuangan John Terry dan kawan-kawan cukup berat karena Tottenham Hotspur dan Liverpool yang berada di bawah mereka sewaktu-waktu siap menyalip kubu Stamford Bridge. (GL)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X