Del Piero: Menang Harga Mati

Kompas.com - 16/01/2011, 02:32 WIB
EditorHery Prasetyo

TURIN, KOMPAS.com - Kapten Juventus, Alessandro Del Piero, menyerukan rekan-rekannya agar momentum kemenangan ketika melawan Catania di Coppa Italia menjadi pelecut semangat untuk mengalahkan Bari di Serie-A, Minggu (16/1/2011). Menurutnya, kemenangan sudah menjadi harga mati.

Meskipun dikabarkan mengalami cedera, Del Piero mengaku siap diturunkan pada pertandingan itu.

"Setelah serangkaian hasil buruk Juve di beberapa laga terakhir, kami akhirnya berhasil bangkit dengan mengalahkan Catania di ajang Coppa Italia. Sekarang, fokus kami berikutnya adalah Bari. Aku yakin Juve dapat mengalahkan Bari jika tampil seperti menghadapi Catania," kata Del Piero.

"Hasil dan penampilan di Coppa Italia sangatlah penting. Namun, hasil gemilang itu tidaklah berarti jika kami gagal meneruskannya di Serie-A," tegasnya, "Kami harus menang melawan Bari. Kemenangan melawan Bari menjadi harga mati bagi tim ini."

Del Piero menambahkan, "Banyak orang yang meragukan penampilanku karena lututku. Aku pikir tidak ada masalah dengan lututku. Aku siap bermain sepenuhnya melawan Bari." (GL)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X