"Mandul", Drogba Membela Diri

Kompas.com - 05/01/2011, 00:58 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com Striker Chelsea, Didier Drogba, mengatakan, sejak musim bergulir sampai sekarang, fisiknya belum berada pada level kebugaran 100 persen dan itu membuatnya sulit tampil maksimal, terutama dalam mencetak gol.

Drogba sudah melakoni 19 laga Premier League musim ini dan mencetak delapan gol. Padahal, musim lalu, ia mampu mencetak delapan gol dalam sepuluh penampilan pertamanya di Premier League.

"Cedera dan malaria telah merusak penampilan. Saya masih belum 100 persen, tapi berusaha dalam setiap pertandingan untuk meningkatkan permainan dan membantu tim," ujar Drogba.

"Musim ini berjalan rumit bagi saya dengan masalah fisik. Tidak mudah untuk mendapatkan kembali kekuatan, tetapi kami membutuhkan poin dan kehadiran saya diperlukan. Saya selalu mengorbankan diri untuk tim dan Chelsea membutuhkan saya," pungkas striker Pantai Gading tersebut. (SUN)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X