Presiden: Tak Perlu Kecil Hati dan Saling Salahkan

Kompas.com - 26/12/2010, 21:25 WIB
EditorAsep Candra

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta tim nasional dan seluruh rakyat Indonesia tak berkecil hati atas kekalahan tim "Garuda" pada final leg pertama Piala AFF 2010.

Indonesia dibantai tiga gol tanpa balas dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Kekalahan ini membuat peluang Firman Utina cs menjadi cukup berat karena harus membalas empat gol di Stadion Gelora Bung Karno pada leg kedua, Rabu (29/12/2010).

"Tidak perlu kecil hati. Dan jangan saling salah-menyalahkan. Pasti timnas kita juga ingin berbuat yang terbaik. Masih ada hari esok," kata Presiden usai nonton bareng di kediamannya di Puri Cikeas Indah, Bogor, Minggu (26/12/2010).

Presiden meminta rakyat Indonesia tetap memberikan semangat, dukungan, dan doa kepada tim nasional Indonesia. Final leg kedua Piala AFF 2010 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 29 Desember mendatang.  

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X