Leonardo Resmi Latih Inter

Kompas.com - 25/12/2010, 02:05 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan mengumumkan telah menjadikan mantan pemain dan manajer AC Milan, Leonardo, sebagai pelatih baru mereka, menggantikan Rafael Benitez yang belum lama ini dipecat.

"Selamat datang Leonardo. Pelatih asal Brasil ini akan memimpin tim terhitung sejak 29 Desember," demikian pernyataan Inter di situs resminya.

"Leonardo memiliki kontrak yang akan mengikatnya dengan Inter sampai 30 Juni 2012. Kami percaya ia memiliki kelas dan pengalaman sebagai juara dan mentalitasnya akan membawa tim bersatu mencapai sukses," lanjut pernyataan tersebut.

Leonardo berkarier cukup panjang di Milan. Setelah menjadi pemain pada periode 1997-2001 dan 2002-2003, Leonardo menjadi pemandu bakat dan direktur Milan. Pada 2009 lalu, ia dijadikan pelatih, menggantikan Carlo Ancelotti. Akhir musim lalu, ia dan Milan memutuskan berpisah. (INT/SCN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X