Partai Chelsea-MU Digelar 1 Maret

Kompas.com - 25/12/2010, 01:54 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com - Pertandingan Chelsea lawan Manchester United (MU) yang tertunda karena hujan salju, akan digelar pada 1 Maret 2011.

Meski begitu, jadwal itu masih bisa berubah jika salah satu dari mereka tampil di Piala FA putaran kelima.

Pertandingan kedua tim ini sedianya digelar pada Minggu (19/12/2010) di Stadion Stamford Bridge. Namun, Chelsea menyatakan tak bisa digelar 24 jam sebelumnya, karena hujan salju terus mengguyur London.

Penundaan itu disesalkan banyak orang, karena Chelsea dianggap terlalu khawatir. Defender MU, Rio Ferdinand, termasuk yang kecewa. Lewat akun Twitter-nya dia menulis, "Ada yang melihat pertandingan Ipswich? Mereka bisa tetap bermain meski diguyur salju. Lalu, kenapa pertandingan kami harus ditunda?"



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X