Reina: Liverpool Harus Realistis

Kompas.com - 23/12/2010, 01:38 WIB
EditorHery Prasetyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kiper Liverpool, Pepe Reina, meminta klubnya untuk realistis. Menurut Reina, rasanya "The Reds" tak mungkin lagi mengejar gelar juara Premier League. Masuk ke Liga Champions asaja menurut Reina sulit. Akan lebih baik jika "The Reds" konsentrasi agar bisa finis di posisi terbaik yang bisa mereka capai saat ini.

Kubu Anfield kini berada di peringkat ke sembilan. Prestasi ini sudah lebih baik karena di awal musim Steven Gerrard dan kawan-kawan sempat terjerumus di zona degradasi.

Reina beraharap, musim depan klubnya bisa bangkit dan kembali ke tempat mereka seharusnya, yakni posisi empat besar.

"Aku harap dalam waktu satu tahun, atau beberapa tahun, kami bisa sampai di atas lagi. Kami ingin kembali bersaing dengan klub-klub top lagi, karena seharusnya memang seperti itu," kata Reina.

Sejak ditangani Roy Hodgson penampilan Liverpool memang masih angin-anginan. Fernando Torres dan kawan-kawan kadang bermain bagus dan sanggup mengalahkan klub kuat seperti Chelsea. Namun, kadang Liverpool tampil jelek dan gagal memang melawan klub-klub medioker.

"Semoga kami bisa finish setinggi mungkin. Di situlah Liverpool seharusnya berada. Itulah yang kami inginkan. Kami berharap bisa seperti itu lagi, tetapi, pada saat ini, keadaanya tidak seperti itu. Kami harus realistis dan saat ini kami berjuang untuk target yang berbeda," tuntas Reina. (DM)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X