Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tevez Tak Masuk Radar Benitez

Kompas.com - 15/12/2010, 03:00 WIB

DUBAI, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Rafael Benitez menegaskan, klubnya tak tertarik mendatangkan striker Manchester City, Carlos Tevez. Menurut Rafa, "La Beneamata" saat ini hanya fokus untuk memenangkan Piala Dunia Antarklub.

Karier Tevez bersama "The Cirizens" kini mengalami ketidakjelasan. Tevez sudah meminta agar klub menjualnya, namun manajemen "The Citizens" menolak hal tersebut. Mereka bahkan mengancam akan membawa masalah ini ke ranah hukum jika Tevez tetap ngotot hengkang.

Tevez sudah kembali kamp latihan City di Carrington hari ini. Meski demikian, kariernya di klub tersebut masih menjadi tanda tanya besar. Media-media Italia melaporkan Inter tertarik mendatangkan Tevez.

Seperti kita ketahui, buruknya lini depan "I Nerazzurri" menjadi salah satu penyebab performa Inter labil musim ini. Javier Zanetti dan kawan-kawan terlalu menggantungkan ketajaman mereka kepada Samuel Eto'o.

Sementara Diego Milito yang tajam musim lalu lebih banyak cedera musim ini. Akan tetapi, kabar ini ditepis langsung oleh Benitez yang saat ini sedang memimpin timnya di Piala Dunia Antarklub.

"Kami tidak akan membicarakan soal pemain-pemain lain sebelum pertandingan semacam ini," ujar Benitez.

"Saya bahagia dengan skuad saya. Untuk kami yang terpenting adalah pertandingan dan tim terbaik akan tampil di atas lapangan dan memenangi pertandingan," tuntas mantan pelatih Liverpool dan Valencia tersebut. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com