Sammy Segera Diserahkan ke Kejaksaan

Kompas.com - 30/03/2010, 15:27 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy, yang pernah menjadi vokalis band Kerispatih dan tertangkap basah mengonsumsi sabu, akan segera diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat begitu berkas perkaranya lengkap (P21).

 

"Besok atau lusa Sammy akan segera diserahkan ke Kejaksaan," jelas kuasa hukum Sammy, Ida Rumindang Rajagukguk, SH, ketika dihubungi melalui telepon genggamnya di Jakarta, Selasa (30/3/2010).

 

Namun, sebelum Sammy benar-benar diserahkan, terlebih dulu berkas perkaranya harus lengkap. "Saya sudah tanya ke penyidik, kata penyidik dari Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat belum menyerahkan berkasnya kembali (ke Polres Metro). Setelah dikembalikan ke Polres, berkas itu dikembalikan lagi ke Kejaksaan," jabar Ida.

 

Jika berkas perkara tersebut sudah lengkap, mau tidak mau Sammy harus siap untuk menjalani proses hukum selanjutnya. "Siap atau tidak siap, Sammy harus menjalani semuanya. Karena berkas sudah lengkap, tinggal penyerahan Sammy ke pihak Kejaksaan, baru dilimpahkan ke lembaga pemasyarakatan," terang Ida lagi. (FAN)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.