Musim Clichy Berakhir

Kompas.com - 08/05/2009, 01:32 WIB
Editor

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, bek Gael Clichy tidak bisa bermain dalam sisa kompetisi Premier League musim ini karena harus menjalani pemulihan cedera punggung.

Arsenal sudah tidak diperkuat Clichy sejak April silam. Saat itu, Clichy mendapat cedera punggung pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Villarreal.

Wenger sempat berniat memaksakan pemulihan lebih cepat bagi Clichy. Namun, setelah Arsenal tersingkir di semifinal Liga Champions, Wenger tak mau ambil risiko. Wenger memutuskan Clichy akan menjalani pemulihan secara normal sampai benar-benar pulih.

"Sudah selesai (musim Clichy). Kami akan sedikit memaksakan percepatan masa pemulihan seandainya lolos ke final Liga Champions. Namun, (karena tersingkir dari Liga Champions, Red) sekarang kami tidak akan berjudi," kata Wenger.

Setelah tersingkir di Liga Champions, Arsenal hanya fokus untuk finis di zona Liga Champions. Saat ini, Arsenal berada di posisi cukup aman. Dengan 68 poin, "The Gunners" berada di peringkat keempat, berselisih sepuluh angka dari Aston Villa di tempat kelima. (SKY)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X