Sheva Akan Tinggalkan Chelsea dan Milan

Kompas.com - 28/04/2009, 00:24 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Penyerang Chelsea yang dipinjamkan ke AC Milan, Andriy Shevchenko, sedang berada di London. Ia akan membicarakan masa depannya dengan "The Blues". Kemungkinan besar, ia akan berpisah dengan Chelsea dan juga tak kembali ke Milan.

Merosotnya performa Shevchenko selama di Chelsea, membuatnya dikembalikan ke Milan dengan status pinjaman. Pendukung Milan berharap, Shevchenko akan kembali bersinar seperti sebelum pindah ke Chelsea, pada 2006 silam.

Sayang, di Milan, ia tak juga mendapat tempat utama atau kembali tajam. Musim ini, pemain yang biasa dipanggil Sheva ini hanya tampil sebanyak 17 kali di Serie A tanpa torehan satu gol pun.

Menjelang berakhirnya musim kompetisi dan masa pinjam, Sheva berpikir tentang masa depannya. Kembali ke Chelsea ia harus siap duduk di bangku cadangan. Sementara Milan tidak menunjukkan minat membelinya.

Demi kelanjutan kariernya, Sheva berpikir mencari klub baru. Bergabung dengan tim menengah mungkin akan memberinya kesempatan bermain lebih baik. Tak tertutup kemungkinan ia akan kembali ke klub lamanya, Dynamo Kyiv. (GL)


Editor

Close Ads X