Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Persikabo 1973 Vs Arema FC, Javier Roca: Jangan Buat Kesalahan

KOMPAS.com - Pelatih Arema FC Javier Roca berpesan kepada pemain untuk tidak membuat kesalahan saat menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-14 Liga 1 2022-2023 di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/1/2/2022) sore 15.00 WIB.

Ia melihat Persikabo 1973 adalah tim yang punya atribut untuk menjegal langkah Arema FC. Sedikit kesalahan bisa berakibat fatal bagi tim.

"Kami jangan buat kesalahan karena ada beberapa pemain Persikabo yang mematikan. Mereka punya kemampuan mematikan pertandingan dengan dribbling ball," katanya.

Sinyal bahaya yang ditangkap Javier Roca tak jauh dari kedalaman skuad tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu. Ia melihat Persikabo 1973 dihuni oleh sejumlah pemain yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Selain itu, kehadiran sosok pelatih berpengalaman Djadjang Nurdjaman juga menambah teror yang diberikan.

Ia mengatakan, Persikabo 1973 adalah tim yang tidak bisa diprediksi saat 11 pemain yang disempurnakan oleh Djadjang Nurdjaman berada pada momen terbaiknya.

"Kami akan mencoba antisipasi. Kami harus menjadi tim kompetitif seperti dua pertandingan sebelumnya," ucapnya.

Sementara itu, Arema FC tidak akan berangkat dengan tangan kosong. Dua kemenangan beruntun atas Dewa United dan Persis Solo menjadi modal kepercayaan diri bagi Dedik Setiawan cs.

Kendati demikian, Javier Roca enggan bergantung dengan tren dan rekor. Ia menegaskan apa yang dicapai Arema FC saat ini adalah buah kerja keras dan totalitas. Saat itu tidak lagi dilakukan, mustahil untuk mempertahankannya.

"Saya tidak setuju disebut on fire, sebenarnya kami hanya melakukan tugas yang kami lakukan. Kami datang ke lapangan untuk bekerja maksimal dan memenangi pertandingan," tegas Pelatih asal Chile tersebut.

"Kalau ditanya on fire saya rasa kami hanya cukup berhasil selama dua pertandingan ini dan kami akan coba lagi untuk pertandingan ketiga," katanya.

https://bola.kompas.com/read/2022/12/14/13000088/persikabo-1973-vs-arema-fc-javier-roca--jangan-buat-kesalahan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke