Salin Artikel

Prediksi Inter Milan Vs Real Madrid, Los Blancos Perpanjang Derita Nerazzurri

KOMPAS.com - Jadwal Liga Champions hari ini diwarnai dengan beberapa laga besar. Selain Liverpool vs AC Milan, ada juga Inter Milan vs Real Madrid.

Inter Milan dan Real Madrid bakal saling beradu pada matchday pertama Grup D Liga Champions 2021-2022.

Laga Inter Milan vs Real Madrid itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (16/9/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Inter Milan dan Real Madrid menatap pertemuan ini dengan modal bagus. Mereka sama-sama tak terkalahkan di kompetisi domestik.

I Nerazzurri mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga laga pertama di Liga Italia. Terbaru, Inter menahan imbang Sampdoria 2-2.

Sementara itu, Real Madrid mengukir tiga kemenangan dan sekali seri dari empat pertandingan yang telah mereka lakoni di Liga Spanyol musim ini.

Paling anyar, klub asuhan Carlo Ancelotti itu mengalahkan Celta Vigo dengan skor telak 5-2.

Bagi Inter Milan dan Real Madrid, laga ini akan menjadi pertemuan mereka yang ke ke-18 di kompetisi Eropa.

Pada 17 perjumpaan sebelumnya, Inter mengukir tujuh kemenangan, Madrid delapan kali menanh, sedangkan dua laga sisanya berakhir imbang.

Kali terakhir kedua tim bersua adalah pada penyisihan Grup B Liga Champions musim lalu (2020-2021).

Dalam dua pertemuan musim lalu, Inter Milan selalu kalah dari Real Madrid, masing-masing dengan skor 2-3 (kandang) dan 0-2 (tandang).

Hasil-hasil tersebut turut menjadi penyebab Inter Milan finis di peringkat keempat klasemen akhir Grup H dan gagal melaju ke babak 16 besar.

Itu merupakan kali ketiga secara beruntun Inter Milan terhenti di babak penyisihan grup Liga Champions.

Sebelumnya, La Beneamata juga pernah gagal melangkah ke fase gugur Liga Champions, yakni pada edisi 2018-2019 dan 2019-2020.

Laga vs Real Madrid dini hari nanti perlu dimanfaatkan Inter Milan untuk meraih kemenangan agar "tragedi" tiga musim terakhir tak terulang.

Namun, Inter Milan yang sekarang bisa dibilang tak sekuat dulu.

Mereka saat ini tanpa Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. Dua pemain tersebut hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, Inter Milan juga kehilangan Antonio Conte. Kursi pelatih mereka sekarang diisi Simone Inzaghi.

Memang, Inter Milan sudah memiliki pengganti untuk pemain mereka yang pergi, sebut saja Hakan Calhanoglu dan Edin Dezko.

Akan tetapi, Simone Inzaghi masih memerlukan waktu untuk membangun skuad Inter Milan yang solid seperti era Conte.

Masa transisi Inter Milan tersebut bisa dimanfaatkan Real Madrid untuk mencuri poin di Giuseppe Meazza.

Los Blancos relatif tak mengalami perubahan di skuad mereka. Justru ada peningkatan di sektor belakang dengan kehadiran David Alaba.

Selain itu, Real Madrid musim ini juga dilatih Carlo Ancelotti, juru taktik yang kenyang pengalaman dengan lima trofi Liga Champions di tangan.

Dengan kondisi skuad yang lebih baik, ditambah Inter Milan yang sedang membangun ulang kekuatan, Real Madrid sedikit lebih diunggulkan untuk laga ini.

Karim Benzema dkk setidaknya bisa mencuri satu angka atau meraih kemenangan dengan skor tipis.

Prediksi skor Inter Milan vs Real Madrid

Inter Milan 1-1 Real Madrid (Sportkeeda)
Inter Milan 1-2 Real Madrid (SportsMole)
Inter Milan 1-2 Real Madrid (Squawka)
Inter Milan 2-2 Real Madrid (Whoscored)
Inter Milan 1-2 Real Madrid (Kompas.com)

Prediksi susunan pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Federico Dimarco; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho, David Alaba; Luka Modric, Eduardo Camavinga, Federico Valverde; Rodrygo, Karim Benzema, Eden Hazard

https://bola.kompas.com/read/2021/09/15/15300038/prediksi-inter-milan-vs-real-madrid-los-blancos-perpanjang-derita-nerazzurri

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.