Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Piala Menpora, Catatan Statistik Gelandang PS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan

SLEMAN, KOMPAS.com - Usai menempati posisi ketiga turnamen Piala Menpora yang berakhir pada Minggu (25/4/2021), PS Sleman merilis catatan statistik penggawanya, Kim Jeffrey Kurniawan.

"Keberhasilan kami tak lepas dari gelandang Kim Jeffrey Kurniawan," kata pernyataan manajemen PS Sleman dalam keterangan tertulisnya, hari ini.

Keberhasilan tersebut tak lepas dari kontribusi gelandang anyar PS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan.

Menurut data itu, Kim tercatat 8 kali bermain sebagai anggota tim 11 pertama skuat Super Elang Jawa (Elja).

Dalam 720 menit bermain tersebut, ia berhasil membukukan 300 umpan, 6 umpan kunci, 3 umpan silang, 8 umpan terobosan, 14 umpan kepala, 27 tekel, 30 intersep atau memotong laju bola, dan 10 sapuan dengan sangat baik.

“Saya baca statistik itu, tapi tentunya kalau memang benar, saya senang karena terbukti bahwa saya dapat berkontribusi dan membantu tim di Piala Menpora ini,” jelas Kim.

Tak mau berpuas diri, ayah satu orang anak ini pun selalu terbuka untuk menerima evaluasi dan memasang target yang lebih baik bersama Super Elja.

Apalagi, target sesungguhnya yakni kompetisi di Liga 1 akan segera tiba.

“Tapi target saya masih jauh lebih tinggi, dengan data-data yang ada pasti nanti akan dievaluasi bersama tim pelatih. Saya secara individu selalu lapar untuk improve lagi karena tentunya performa saya belum mencapai 100 persen,” kata Kim Jeffrey Kurniawan.

https://bola.kompas.com/read/2021/04/27/19344418/piala-menpora-catatan-statistik-gelandang-ps-sleman-kim-jeffrey-kurniawan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke