Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Kontra PSM Makassar, Borneo FC Siap Bangkit

Borneo FC harus menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor 1-2 dari Persela Lamongan pada Rabu (27/11/2019) di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Tim asuhan Mario Gomez itu gagal memanfaatkan momentum untuk semakin kokoh di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2019.

Mario Gomez pun mengaku bingung dengan permainan tim asuhannya. Klub berjuluk Pesut Etam tersebut tidak bermain seperti biasanya.

"Kami tidak bermain dengan baik. Itu perbedaannya karena mereka bermain bagus. Mereka berlari lebih banyak, dan mereka bermain lebih baik. Ketika tidak bermain dengan baik, Anda akan kalah," kata Mario Gomez.

Selain itu, Mario Gomez juga mengatakan bahwa Borneo FC harus bangkit karena di pertandingan selanjutnya mereka harus bertandang ke tuan rumah PSM Makassar pada Senin (2/12/2019).

"Kami harus kembali ke jalan kami yang benar seperti saat melawan Bali United. Kami harus berjuang. Mungkin di laga yang lalu kami tidak bermain dengan baik, tetapi kami berjuang. Semua orang berjuang. Itu perbedaannya," tuturnya.

Borneo FC kini masih berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 45 poin dari 29 pertandingan.

Mereka hanya selish satu poin di bawahnya dengan Persipura Jayapura dan Madura United.

Selain itu, mereka selisih tiga poin dari peringkat kelima dan keenam, yaitu PSM Makassar dan Arema FC.

https://bola.kompas.com/read/2019/11/30/13200008/jelang-kontra-psm-makassar-borneo-fc-siap-bangkit

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke