Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Barcelona Vs Man United, Felix Brych Jadi Keberuntungan Messi dkk?

Barcelona akan berjumpa dengan Manchester United pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (16/4/2019) atau Rabu dini hari WIB. Barca sudah punya modal kemenangan 1-0 yang diraih di Old Trafford pada leg pertama.

Tampaknya peluang pasukan Ernesto Valverde untuk lolos ke semifinal terbuka lebar. Apalagi, laga nanti dipimpin Felix Brych yang bisa disebut sebagai jimat keberuntungan Barca.

Ya, Lionel Messi dan kawan-kawan sudah melakoni tiga laga selama dipimpin Brych. Hasilnya, Barca menelan satu kekalahan dan meraih dua kemenangan.

Satu-satunya kekalahan itu terjadi saat takluk 0-1 dari Chelsea pada leg pertama babak semifinal Liga Champions musim 2011-2012. Setelah itu, Barca meraih hasil positif karena menang atas Atletico Madrid dan Manchester City pada ajang yang sama.

Bagaimana dengan laga nanti? Terlepas dari soal keberuntungan yang dihadirkan sang pengadil, Barca punya pekerjaan yang lebih ringan karena mereka cukup bermain imbang untuk lolos.

Namun, Messi dkk tak boleh lengah. Man United sudah memperlihatkan comeback yang menawan saat menyingkirkan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar. 

Kalah 0-1 di Old Trafford, Man United tampil sangat impresif di Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang 3-1 sehingga berhak lolos ke perempat final karena unggul agresivitas di kandang lawan meski agregat imbang 3-3. (Sri Mulyati)

https://bola.kompas.com/read/2019/04/15/18050008/barcelona-vs-man-united-felix-brych-jadi-keberuntungan-messi-dkk-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke