Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kalteng Putra vs Arema FC, Pelatih Singo Edan Sudah Bicara soal Juara

KOMPAS.com - Pelatih Arema FC Milomir Saslija menyatakan, timnya sudah sangat siap menghadapi klub Kalteng Putera pada laga kedua semi final Piala Presiden 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (5/4/2019).

Demi meraih hasil maksimal, klub yang berjuluk "Singo Edan" ini bahkan sudah adaptasi dengan lapangan yang selama ini menjadi kandang PS Barito Putera di Banjarmasin, Kamis (4/4/2019).

"Kami datang ke sini untuk menang, karenanya akan tetap bermain menyerang," kata Milomir Saslija.

Apalagi, kata Milomir Saslija, Arema disambut hangat para suporter Barito Putera, karena klub kesayangan orang Banjar ini penuh rasa kekeluargaan.

Karenanya, lanjut Milomir, timnya merasa tidak ada tekanan datang ke Borneo ini untuk bertanding dengan tuan rumah yang meminjam tempat pertandingan di Banjarmasin.

Hasil positif di laga pertama dengan menang 3-0 di kandang, ujar dia, menjadi kekuatan dan motivasi yang kuat untuk kelaga final.

"Memang klub yang mengadang kita di final nanti kalau menang di sini kembali antara Persebaya dan Madura United, keduanya klub yang kuat," papar Milomir.

Dia menyatakan, klubnya sudah sangat siap untuk menjadi juara Piala Presiden tahun ini, sehingga timnya akan tetap menjaga kesolidan bermain hingga akhir.

https://bola.kompas.com/read/2019/04/04/19300008/kalteng-putra-vs-arema-fc-pelatih-singo-edan-sudah-bicara-soal-juara

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke