Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kata Miljan Radovic soal Pemanggila Febri Hariyadi ke Timnas

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mendukung keputusan pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil Febri Hariyadi untuk mengikuti pemusatan latihan. 

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy memanggil pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi untuk menggantikan Riko Simanjuntak. Febri akan mengikuti pemusatan latihan di Perth Australia pada 7-17 Maret 2019. 

"Ya saya sudah tahu (Febri ke timnas). Saya sudah bicara sama coach (Simon McMenemy). Kami sudah melakukan komunikasi. Itu bagus untuk Febri. Untuk kita, dan Indonesia," kata pelatih Radovic.

Miljan pun tak mempermasalahkan pemanggilan Febri Hariyadi ke Timnas Indonesia. "Karena Indonesia perlu Febri, dia harus pergi (memenuhi panggilan). Timnas dulu, kita harus adaptasi," ujar Miljan.

Sebelumnya, Simon McMenemy menjelaskan pergantian Riko dengan Febri untuk mengakomodasi permintaan Persija yang akan tampil di turnamen Piala AFC 2019.

Selain Riko, kiper Persija Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan turut masuk daftar 27 pemain timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Australia.

"Saya telah berdiskusi dengan pelatih Persija Ivan Kolev tentang tiga pemain Persija yang masuk TC. Saya memahami dengan kondisi ini dan sepakat untuk tidak memasukan Riko pada TC di Perth. Posisinya akan digantikan Febri. Saya juga sudah berkomunikasi dengan pelatih Persib Miljan Radovic yang mengizinkan Febri,” kata Simon, dikutip dari laman resmi PSSI.

Dengan dipanggilnya Febri Hariyadi untuk bergabung timnas Indonesia, ia akan absen saat Persib melawan Persebaya di laga krusial Piala Presiden 2019. Laga Persib melawan Persebaya akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019).

https://bola.kompas.com/read/2019/03/05/13450068/kata-miljan-radovic-soal-pemanggila-febri-hariyadi-ke-timnas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke