Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bhayangkara FC Gunakan Piala Presiden 2019 untuk Uji Coba Pemain

KOMPAS.com - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, memilih menggunakan ajang Piala Presiden 2019 untuk mencoba banyak pemain baru.

Selain Piala Presiden hanya ajang pra-musim, hal itu dipilih Alfredo karena banyak pemainnya dipanggil bergabung dengan timnas Indonesia level senior maupun junior.

"Mungkin kami akan coba pemain lain untuk mendapat jam terbang supaya dapat pertandingan," kata Alfredo Vera dikutip dari BolaSport.com.

"Karena kami rugi banyak pemain yang dipanggil, tetapi kami tetap harus ikut (Piala Presiden)," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : PSM Makassar Batal Bersua PSIS di Laga Perdana Grup C Piala Presiden 2019?

Meski begitu, Alfredo tetap menganggap serius Piala Presiden kali ini. Menurutnya, gelar juara hanyalah bonus dan target utama adalah menemukan komposisi tim.

"Kompetisi pra-musim beda dari liga, itu pasti beda. Apa yang akan terjadi pada Piala Presiden tak akan terjadi di kompetisi," tutur pelatih asal Argentina itu.

"Tetapi kami sudah siap semua pertandingan, kami sudah latihan bagus. Soal target kalau bisa juara, saya pikir semua tim ketika masuk kompetisi mau juara," ucap Alfredo menambahkan.

Pada Piala Presiden tahun ini, Bhayangkara FC terpilih menjadi satu dari lima tuan rumah. Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, akan menyelenggarakan total enam pertandingan di Grup B.

Bhayangkara FC akan bersaing dengan Semen Padang, Mitra Kukar dan Bali United di Grup B.

Pada laga pembuka, Bhayangkara FC akan menjamu tim promosi Liga 1 2019, Semen Padang, Minggu (3/3/2019) pukul 15.30 WIB. (Muhammad Robbani)

https://bola.kompas.com/read/2019/03/02/17210088/bhayangkara-fc-gunakan-piala-presiden-2019-untuk-uji-coba-pemain

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke