Salin Artikel

Egy, Saddil, dan Ezra Sangat Ingin Bermain di Timnas

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional U-22 Indra Sjafri menilai tiga pemainnya yang kini bermain di luar negeri sangat ingin bergabung ke timnas.

Ketiganya adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk, Polandia) Saddil Ramdani (Pahang FA, Malaysia), dan Ezra Walian (RKC Waalwijk, Belanda).

"Saya sebegai pelatih timnas telah memanggil tiga warga negara Indonesia yang berada di luar negeri. Mereka pasti akan datang. Karena saya tahu persis mereka itu sangat ingin bermain di timnas," kata Indra saat ditemui usai sesi latihan di Stadion Madya, Kompels GBK, Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

Baik Egy, Saddil dan Ezra belum pernah datang ke seleksi timnas U-22 dalam beberapa pekan terakhir. Masih bergulirnya kompetisi di negara masing-masing membuat ketiganya tak dapat izin pulang.

"Saya garisbawahi mereka pasti sangat ingin bermain di Timnas. Tapi ada regulasi yang harus kita saling patuhi antara timnas dan klub. Ini yang lagi disamakan, diatur, dan dikomunikasikan oleh federasi (PSSI)," kata Indra.

https://bola.kompas.com/read/2019/01/19/12044138/egy-saddil-dan-ezra-sangat-ingin-bermain-di-timnas

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.