Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Man City Vs Liverpool, The Reds Bisa Tak Terkalahkan Selama Semusim

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Liverpool, Dejan Lovren, yakin timnya bisa tak terkalahkan hingga akhir musim seperti rekor yang ditorehkan Arsenal pada 2003-2004.

Dejan Lovren menyatakan hal tersebut bisa terjadi jika seluruh pemain Liverpool bekerja keras. Selain itu, Liverpool juga membutuhkan keberuntungan untuk mencapai hal tersebut.

"Selalu ada rekor untuk ditaklukan. Semuanya mungkin saat Anda percaya dan bekerja keras. Sudah pasti Anda juga butuh keberuntungan, tapi mengapa tidak? Ini adalah tantangan untuk kami," kata Dejan Lovren dilansir dari Sky Sports.

Lebih lanjut, Lovren menilai Manchester City masih menjadi pesaing terkuat bagi Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

"Mereka masih di sini. Mereka mungkin kehilangan beberapa poin tapi jika Anda melihat performanya, bagaimana mereka bermain dan berapa gol yang mereka ciptakan, itu jadi alasan manajer kami mengatakan bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia," ujarnya.

"Tahun lalu, mereka ada di posisi kami dan melakukan segalanya dengan hebat. Sekarang kami berada di posisi mereka dan kami harus belajar bagaimana mereka melakukannya dan mengakhiri musim ini dengan baik," kata Lovren lagi.

Liverpool akan menghadapi Manchester City pada pekan ke-21 Liga Inggris Kamis (3/1/2018) atau Jumat dini hari WIB di Stadion Etihad.

Kini, Liverpool berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 54 poin. Sementara itu, Manchester City berada di peringkat ketiga dengan koleksi 47 poin.

https://bola.kompas.com/read/2019/01/02/23260018/man-city-vs-liverpool-the-reds-bisa-tak-terkalahkan-selama-semusim

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke