Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Liverpool Vs Manchester City, Steven Gerrard Tak Mau Lewatkan Laga

Berdasarkan jadwal, pertandingan Liverpool melawan Manchester City akan digelar di Stadion Anfield pada Minggu (7/10/2018) pukul 22.30 WIB.

Sementara itu, Steven Gerrard pun harus memimpin Rangers FC menghadapi pemuncak klasemen Liga Skotlandia, Hearts, pada hari yang sama pukul 21.00 WIB.

Meski nyaris bersamaan, Steven Gerrard tidak akan melewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan antara Liverpool vs Manchester City.

"Saya pikir pertandingan ini adalah ujian besar bagi kedua tim. Peluang kedua tim untuk memenangi laga ini adalah 50-50," ucap Gerrard seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya melihat kedua tim sebagai yang terbaik, seperti yang ditunjukkan oleh tabel klasemen. Akan ada pemain kelas dunia di setiap sudut lapangan dan ini adalah laga yang tidak boleh dilewatkan," ujarnya.

Manchester City saat ini menempati posisi puncak klasemen klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan 19 poin setelah memainkan tujuh pertandingan. Adapun Liverpool berada di posisi kedua dengan poin yang sama, hanya kalah selisih gol.

Manchester City berhak berada di puncak klasemen dengan keunggulan +6 dalam agresivitas gol atas Liverpool.

Steven Gerrard juga percaya bahwa pertandingan ini bakal dihiasi oleh banyak gol setelah tercipta 18 gol dalam empat pertandingan kedua tim musim lalu, baik di Liga Inggris maupun Liga Champions. (Verdi Hendrawan)

https://bola.kompas.com/read/2018/10/06/08250068/liverpool-vs-manchester-city-steven-gerrard-tak-mau-lewatkan-laga

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke