Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Persib Vs Persija Terancam Mundur, Umuh Sebut Kerugian

Manajer Persib Umuh Muchtar menilai, jika laga tersebut diundur, jelas jadi kerugian bagi Persib.

"Ini sangat merugikan. Sebelumnya, memang ada pertemuan di Malang (dengan kepolisian). Kalau bisa jadwal jamnya (diundur) saja, tetapi tiba-tiba sekarang enggak bisa," kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Padjadjaran, Selasa (18/9/2018).

Potensi mundurnya jadwal Persib melawan Persija merupakan rekomendasi kepolisian.

Laga Persib versus Persija berdekatan dengan serangkaian agenda penting yang butuh atensi besar dari petugas keamanan. Presiden Joko Widodo pun rencananya akan ada kegiatan di Bandung.

"Makanya, kemarin dari Bram (panpel) buat surat. Nanti dulu saya bilang, harus bicara dulu, jelas dulu alasannya apa. Kalau ada kampanye, saya yakin Bandung kondusif, tidak akan ada apa-apa," tuturnya.

"(Agenda Presiden) ya tidak ada masalah, Presiden kan Senin, (Persib vs Persija) Minggu, tidak ada masalah. Harusnya semua mendukung, ini kan hajatnya Jawa Barat ya, hiburan," katanya.

Umuh pun masih berharap laga Persib vs Persija dilaksanakan sesuai jadwal. Sebab, mundurnya laga tersebut akan berdampak terhadap persiapan Persib untuk laga selanjutnya.

"Saya masih mengharapkan hari Minggu karena ini mengganggu semuanya. Sebab, pasti ada alasan capek dan sangat riskan," katanya. 

https://bola.kompas.com/read/2018/09/18/16570038/jadwal-persib-vs-persija-terancam-mundur-umuh-sebut-kerugian

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke