Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gede Widiade Tak Masalah Persija Kalah dari Selangor FA

Persija tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang dicetak penyerang Selangor FA, Sean Eugene Selvaraj, pada menit ke-35. Enam menit kemudian, Macan Kemayoran menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan penalti Marko Simic.

Petaka datang kepada Persija jelang pertandingan berakhir. Meski bermain dengan 10 orang, Selangor FA bisa mencetak gol kemenangan lewat aksi Rufino Sergovia, yang membuat skor akhir 2-1.

"Saya pikir kekalahan tersebut tidak masalah karena ini hanya pertandingan persahabatan," kata Gede kepada BolaSport.com.

Menurut Gede, ada sisi positif yang akan diambil tim pelatih Persija dalam uji coba tersebut. Mereka bisa melihat kekurangan tim menjelang pertandingan Liga 1 2018 melawan Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (12/9/2018).

"Pelatih jadi mengetahui mana lubang-lubang yang perlu diperbaiki dan mana yang harus dipertahankan," kata Gede.

"Lagi pula pelatih juga memainkan 22 pemainnya dalam laga uji coba melawan Selangor FA, termasuk pergantian penjaga gawang," ucap Gede menambahkan.

Persija memang tak pernah meraih kemenangan dalam laga persahabatan. Sebelum berjumpa Selangor FA, tim asuhan Stefano Cugurra itu juga ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. ( Mochamad Hary Prasetya)

https://bola.kompas.com/read/2018/09/07/18320098/gede-widiade-tak-masalah-persija-kalah-dari-selangor-fa

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke