Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pelatih Persebaya Bicara soal Peminjaman Raphael Maitimo

SURABAYA, KOMPAS.com - Menjelang berakhirnya paruh pertama Liga 1 musim 2018, Persebaya Surabaya mendapatkan amunisi baru untuk menghadapi laga paruh kedua. Raphael Maitimo bergabung dengan klub berjulukan Bajul Ijo itu dengan status pinjaman. 

Jumat (13/7/2018), pemain Madura United, Raphael Maitimo resmi dipinjamkan ke Persebaya Surabaya. Kepastian mengenai kepindahan Maitimo terjadi setelah akun instagram resmi Madura United mengonfirmasi kepindahan sang gelandang.

"Mator sakalangkong @raphaelmaitimo. Selamat jalan, dan terima kasih atas kerja samanya selama ini," tulis akun Instagram resmi @maduraunited.fc, Jumat (13/7/2018).

Kepindahan Maitimo ditanggapi Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera. Menurut dia, Maitimo adalah salah satu pemain bagus, tetapi tetap butuh adaptasi dengan skuad Bajul Ijo.

"Kalau saya lihat dia bagus. Namun, kami tidak bisa melihatnya sekarang, karena dia harus beradaptasi dengan tim," ujar Alfredo Vera.

Alfredo Vera memuji Maitimo. Dia menyebutnya sebagai pemain komplet dan bisa diposisikan di mana saja.

"Nanti kita lihat di mana posisinya, tergantung pertandingan. Kami akan lihat seperti apa di lapangan, biar dipikirkan agar (Maitimo) bisa berkontribusi," tutur pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Musim ini Maitimo baru bermain 10 kali untuk Laskar Sape Kerrab dan mencetak tiga gol.

https://bola.kompas.com/read/2018/07/14/05250038/pelatih-persebaya-bicara-soal-peminjaman-raphael-maitimo

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke