Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Alexis Sanchez Ingin Bobol Gawang Arsenal di Old Traford

MANCHESTER, KOMPAS.com - Alexis Sanchez akan menjadi sorotan saat Manchester United akan berhadapan dengan mantan timnya, Arsenal, di Stadion Old Trafford, pada pekan ke-36 Liga Inggris, Minggu (29/4/2018).

Pada laga ini, bek Phil Jones, mengakui bahwa Alexis Sanchez memiliki ambisi pribadi untuk membuat panas persaingan Man United versus Arsenal.

"Sanchez ingin menambah sengit suasana dengan mencetak satu gol atas Arsenal," kata Jones dikutip BolaSport.com dari SkySports.com, Jumat (27/4/2018).

Jones menambahkan, jika laga ini digelar di kandang Arsenal, Stadion Emirates, maka Alexis akan lebih termotivasi.

"Jika laga ini digelar di markas Arsenal, mungkin akan berbeda karena Sanchez akan kembali ke tempat yang pernah ia senangi. Ia juga sudah hafal mengenai lapangan dan para suporter," kata Jones.

Ini adalah laga pertama Alexis menghadapi Arsenal sejak hengkang pada bursa transfer Januari lalu dan dibarter dengan Henrikh Mkhitaryan.

Meski berbeda, Sanchez jelas masih ingin memperlihatkan performa terbaik miliknya. Apalagi, ia sering dianggap belum merasakan kenyamanan bermain seperti di Arsenal seusai pindah ke Manchester United.

Hingga saat ini Sanchez baru mampu mencetak dua gol dan tiga assist dalam sembilan penampilan bersama Manchester United di Liga Inggris. (Sri Mulyati)

https://bola.kompas.com/read/2018/04/28/22422078/alexis-sanchez-ingin-bobol-gawang-arsenal-di-old-traford

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke