Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fitrul Yakin Dapat Kesempatan Tampil bersama Persipura

Meski demikian, Fitrul Dwi Rustapa tetap optimistis bakal mendapat kesempatan dari peltih Peter Butler untuk mengawal gawang Persipura.

“Saya tetap percaya kesempatan itu bakal ada. Kini tinggal bagaimana saya dalam latihan bisa lebih meyakinkan tim pelatih dengan menampilkan kemampuan terbaik,” kata Fitrul saat dihubungi Kompas.com, Kamis (12/4/2018).

Fitrul pun menyadari dirinya pemain muda di skuad. Padahal, pada musim sebelumnya dia sempat tampil beberapa kali mengawal gawang Persegres Gresik United, sebagai pelapis Satria Tama yang saat ini memperkuat Madura United.

“Saya bersyukur, pelatih di sini banyak memberikan ilmu dan wawasan yang sebelumnya tidak saya ketahui. Lebih-lebih kepada coach Alan (Haviludin-pelatih kiper), yang terus memberikan saran dan masukan yang menambah kemampuan saya di bawah mistar gawang,” ucap dia.

“Banyak juga masukan dari para pemain senior, termasuk dengan para kiper lain kami juga biasa berbagi dan tukar pengalaman. Saya bersyukur bisa tergabung dengan Persipura yang memiliki sejarah kuat, serta diperkuat oleh beberapa pemain berkualitas. Itu memotivasi saya untuk bisa menjadi lebih baik,” tutur dia.

Saat ini, Fitrul bersama skuad Persipura sudah berada di Palembang. Mereka akan menghadapi Sriwijaya FC dalam laga yang bakal dilaksanakan di Stadion Jakabaring, Sabtu (14/4/2018) sore.

“Semoga kami akan bisa mendapat tambahan poin dalam laga away kali ini, syukur-syukur nantinya bila kami mampu pulang dengan kemenangan. Kalaupun memang diturunkan, saya sudah siap,” ujar Fitrul.

https://bola.kompas.com/read/2018/04/12/21330018/fitrul-yakin-dapat-kesempatan-tampil-bersama-persipura

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke